Jumat, 17 Januari 2014

Sinopsis Ojakgyo Brothers Episode 1-58 Lengkap



Ojakgyo Brothers, entah kenapa drama tahun 2011 ini lebih menarik minat saya daripada drama terbaru Kim Hyun Joong “Inspiring Age”. Mungkin karena sejak awal lebih menyukai tipe Pretty Boy daripada “Sangar” boy, jadi saya bisa di bilang TIDAK SUKA melihat model rambut Kim Hyun Joong yang sekarang, saya jujur lebih menyukai Kim Hyun Joong yang dulu yang masih cakep-cakepnya. Well, ini masalah selera. Jangan tersinggung dengan pendapat pribadi saya ya.. ABAIKAN SAJA !! Tapi kita tidak sedang membicarakan drama terbaru Kim Hyun Joong disini, melainkan drama Uee dan Joo Won, Ojakgyo Brothers.

Karena saya TERAMAT SANGAT TIDAK MUNGKIN Menonton drama ini di jam tayang dini hari, 03.30 dini hari di Indosiar, karena jam segitu gue masih molor wkwkwkwk ^.^, jadi saya terpaksa membeli DVD dan menontonnya saat sedang libur kerja.. Berkat drama ini, sekarang gue malah ngepens ma Joo Won aka Hwang Tae Hee *woi, Kim Hyun Joong mau dikemanain ?? hahaha =)* Kayaknya selama rambutnya Kim Hyun Joong masih kayak gitu, gue selingkuh aja dulu ma Joo Won hahaha =) 

Bagi yang penasaran silakan baca sinopsisnya yang sudah saya sediakan di bawah ini, lengkap dari episode 1-58 yang sudah pernah di buat sebelumnya oleh Mbak Dee dari Kutudrama.com... Terima kasih kepada Anda yang sudah menyediakan sinopsis yang begitu lengkap..


“Sinopsis Ojakgyo Brothers Episode 1-58 Lengkap”




 Hwang Tae Hee menggendong Baek Ja Eun yang sakit


Ojakgyo Family (Korea: 오작교 형제들; juga dikenal sebagai Ojakgyo Brothers) adalah serial televisi Korea Selatan dibintangi Uee dan Joo Won yang ditayangkan di KBS1 dari 2011-2012.[1]

  • Uee sebagai Baek Ja Eun
  • Joo Won sebagai Hwang Tae Hee
  • Ryu Soo-young sebagai Hwang Tae Bum
  • Choi Jung-yoon sebagai Cha Soo Young
  • Jeong Woong-in sebagai Hwang Tae Shik
  • Yeon Woo-jin sebagai Hwang Tae Phil
  • Kim Ja-ok sebagai Park Bok Ja, ibu
  • Kim Yong-rim sebagai Ship Kap Nyeon, nenek
  • Kim Yong-gun sebagai Cha Hyun Jae, ayah Soo Young
  • Park Jun-geum sebagai Nam Yeo Gyeong, ibu Soo Young
  • Lee Young-ha sebagai Baek In Ho, ayah Ja Eun yang menikah empat kali
  • Jo Mi-ryung sebagai Jung Yoon Suk, ibu Ja Eun tiri yang mengkhianati suaminya dengan selingkuh dengan bawahannya
  • Lee Dong-hun sebagai Seo Dong Min, teman Tae Hee di kepolisian
  • Song Seon-mi sebagai Nam Yeo Eul, bibi Soo Young itu yang datang kembali dari Amerika Serikat dan menjadi kekasih Tae Phil
  • Jeon Mi-seon sebagai Kim Mi Sook, teman sekolah Tae Shik yang mengadopsi keponakannya setelah kakaknya meninggal
  • Park Hee-gun sebagai Hwang Gook Su, putra Tae Shik
  • Heo Tae Hee sebagai Choi Hyun Wook, reporter IBC
  • Yoon Joo-hee sebagai Song Ye jin, cinta pertama Tae Shik
  • Gong Jeong-hwan sebagai Gong Jae Hwan, IBC Sosial Berita sutradara, bos Tae Bum dan Soo Young
  • Jung Suk-won sebagai Kim Jae Ha, kakak tiri Tae Hee
  • Kim Hae-in sebagai Han Hye Ryeong, cinta pertama Tae Bum



Link Sinopsis :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads