Jumat, 12 September 2014

(Photos) Singapore Day 2 – Universal Studios Singapore



Singapore Day 2. Finally, the Sunday morning is coming. Universal Studios Singapore is our next destination hehehe =) Setelah makan pagi dengan 2 potong roti bakar dan secangkir kopi, kami melanjutkan perjalanan tour kami ke Universal Studios Singapore. Thank you Backpacker Wisata, thank you Singapore for the beautiful Memories... Setelah di postingan sebelumnya saya berbagi pengalaman berharga selama berada di Singapura, berikut ini saya akan berikan foto-foto selama 3 hari 2 malam di Singapura, khususnya di Universal Studios Singapore... Karena saya punya banyak foto, jadi untuk hari kedua, akan saya bagi menjadi beberapa bagian dengan Universal Studios is the First !!! Itu pun tidak semua saya posting hehehe ^.^ Jika anda penasaran dan ingin tahu lebih banyak maka anda bisa pergi sendiri kesana hehehe =) Lets check it out ^.^


“(Photos) Singapore Day 2 – Universal Studios Singapore”




1.Universal Studios Singapore.

Universal Studios adalah taman hiburan seperti Dufan di Jakarta dan merupakan salah satu tempat wisata di Singapura yang paling terkenal bagi warga Indonesia. Harga tiket Universal Studios pada akhir pekan, tanggal merah, dan musim liburan cukup mahal, bisa sampai sekitar 1 juta Rupiah untuk orang dewasa. 





Namun harga tiket saya hanya 66 SGD dengan kurs 1 SGD = 9537 rupiah saat itu, jadi sekitar 632.000 rupiah, di banding dengan harga yang di jual langsung disana yang seharga 70 dollar atau sekitar 700.000 ribu rupiah. Pemandu tour memberi kami waktu hingga pukul 4 sore agar kami bisa main sepuasnya hehehe =) So Happy... Universal Studios, I’m coming wkwkwk =)











 













Credit : Liana Hwie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Native Ads